Wanita ini Lelang Keperawanan Seharga 35,5 Milyar Rupiah

MonalisaSZ - Hidup adalah sebuah pilihan, didalam hidup ada ketentuan. Terkadang hal yang buruk juga harus dilakukan demi sesuatu yang kita inginkan, karena apapun yang kita miliki harus rela kita korbankan entah itu harta benda atau pun yang lain nya yang kita sayangi. Berikut beberapa wanita yang rela menjual keperawannya demi sesuatu yang ia inginkan :

1. Gadis Belia bernama Xu (19)
Image: http://palembang.tribunnews.com
Dikutip dari Viral 4 Real, Gadis belia yang diketahui bernama Xu ini berusia 19 tahun, menaiki kereta jurusan Hangzhou Metro di Cina dengan membawa sebuah papan besar yang bertuliskan ”Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakak ku, saya rela menjual keperawananku untuk anda dengan harga 200.000 Yuan atau setara dengan 394 juta rupiah. Hal ini pun menarik banyak perhatian semua orang termasuk polisi yang bertugas disana, akhirnya Xu dibawa kekantor polisi untuk di diperiksa, Diketahui bahwa kakak nya sekarang sedang dirawat di salah satu Rumah sakit Hangzhou dan didiagnosa menderita leukimia. Setelah diizinkan pulang oleh polisi, wartawan pun mengikuti Xu dan melihat kondisi kakak nya yang terlihat sangat kurus dan lemah, beberapa kukunya pun mulai terlepas dari jari-jari nya. (Sumber : http://palembang.tribunnews.com)

2. Alina percea
Image: http://www.dailymail.co.uk
Alina Percea adalah wanita 18 tahun asal rumania yang rela melelang keperawanan nya demi biaya kuliah dengan harga 50 rb euro atau setara 700 juta rupiah, namun setelah beberapa hari keperawannya dibeli oleh pebisnis asal bologna, italia. dengan harga 109 juta rupiah. Alina Percea mengatakan bahwa ia belum pernah melakukan hal itu dan mencoba untuk menikmatinya walaupun pertamanya sakit, (Dilansir dari Daily Mail).

3. Natalie Dylan
Image: http://www.nbclosangeles.com
Wanita 22 tahun  asal negara bagian California ini dulunya pernah menghebohkan dunia maya karena aksinya yang melelang keperawanan nya dengan mematok harga 35,5 Milyar rupiah, Aksinya ini pun mendapat tawaran dari 10 ribu orang pengunjung yang menginginkan Natalie Dylan. Dan belum diketahui apa alasan nya sampai ia mengadakan lelang tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria ini Pakai Baju Emas Seharga 3,2 Milyar Rupiah.Tapi Naas dia dibunuh.

Cara Dapatkan 1 Juta Dari UC News Update Februari 2017