Pria ini Pakai Baju Emas Seharga 3,2 Milyar Rupiah.Tapi Naas dia dibunuh.

Coba bayangkan, bagaimana jika anda memiliki uang sebanyak 3,2 milyar rupiah dan apa yang harus anda beli pada saat itu ? Pasti anda akan membeli rumah, mobil, motor, tanah ataupun yang dapat anda beli dengan uang sebanyak itu.


Image: https://www.merdeka.com

Namun lain hal nya dengan pengusaha asal india ini, Datta Phuge lebih memilih menghabiskan uang sebanyak 3,2 milyar untuk membeli baju yang terbuat dari emas 22 karat. Bayangkan pasti berat tuh baju ? hehe. Sebagian orang banyak yang bertanya mengapa ia begitu banyak memakai emas ditubuh nya, ''Inilah impian saya, semua orang mungkin memiliki impian yang berbeda-beda, seperti membeli mobil Audi ataupun Mercedes, Tapi tidak dengan saya, saya lebih memilih emas ketimbang membeli mobil-mobil mewah'', ungkapnya kepada salah seorang wartawan bernama Rajini Vaidyanathan, wartawan BBC yang mewawancarai dan ia pun berkesempatan memakai baju manusia emas itu.


Image: http://www.bacaanpopuler.com

Datta Phuge yang dijuluki ''The Gold Man'' ini, membuat baju emas nya dengan mempekerjakan jasa 16 orang pandai emas.
Selama 2 minggu pengerjaan akhirnya baju kemeja tersebut selesai dengan berat 3,3 kilo gram, Baju tersebut didasari bahan 14 ribu butir emas dan 5 buah kancing kristal Swarovski. WoW !

Image: https://www.dream.co.id

Diketahui bahwa Datta Phuge memakai baju tersebut pada acara-acara tertentu dengan dilengkapi gelang, jam tangan dan beberapa cincin di jari nya. Alhasil, ia pun seperti toko emas yang sedang berjalan.
Namun naas apa yang terjadi pada hidup nya, belum puas menikmati baju emas yang dibuatnya, ia pun meninggal secara tak wajar karena dipukuli oleh 12 orang yang menyerang dirinya di sebuah tempat di Pune pada 14 juli kamis malam waktu india.

Kronologi kejadian, Datta Phuge bersama anak nya diundang oleh tersangka yang akan merayakan ulang tahun di salah satu tempat terbuka di daerah Dighi, Namun yang terjadi bukan lah sebuah kesenangan yang ia dapat di acara tersebut, ia dipukuli dengan batu dan senjata tajam yang menghujani tubuhnya, Putra Datta hanya bisa menyaksikan ayahnya dibunuh oleh beberapa orang tersebut, Tapi polisi telah membebaskan anaknya dari dugaan sebagai salah satu tersangka pembunuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Dapatkan 1 Juta Dari UC News Update Februari 2017

Wanita ini Lelang Keperawanan Seharga 35,5 Milyar Rupiah